Home Berita Lagi, Pelajar di Balaraja Jadi Korban Tawuran

Lagi, Pelajar di Balaraja Jadi Korban Tawuran

0

Hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang semester ganjil, tawuran antar pelajar kembali pecah. Kali ini tawuran melibatkan dua SMK berbeda di Balaraja. Insiden tawuran terjadi di Jalan Raya Serang Kampung Balaraja RT 01/01 Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, kemarin.

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin menjelaskan, pada saat kejadian korban BB (18) beserta dua orang temannya yang bersekolah sedang menunggu angkutan umum di Jalan Raya Serang Kampung Balaraja RT.01/01 Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang untuk pulang kerumahnya masing-masing.

Tiba-tiba ada empat sepeda motor yang berjumlah sembilan orang pelajar dari sekolah lain, satu orang yang berinisial (KG) langsung menyerang ketiga orang pelajar SMK tersebut dengan menggunakan sebilah celurit.

“Dengan diserang tiba-tiba seperti itu, mereka bertiga langsung berlarian, dan korban (BB) yang berada paling belakang,” terang Kompol Wiwin, Selasa (10/1/2017).

Lanjutnya, korban terkena sabetan tiga kali dibagian perut dan bawah ketiak, warga setempat yang melihat langsung melerai kejadian tersebut.

“Korban langsung di bawa ke RSUD Balaraja untuk diberikan pengobatan,” papar Kompol Wiwin.

Tidak menunggu waktu lama, tersangka KG langsung diamankan oleh pihak Polsek Balaraja.

Dengan ini pelaku diancam pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman kurungan 5 tahun penjara. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here