Home Berita Unik, Kedai Roti Bakar di BSD Sajikan Menu di Tutup Panci

Unik, Kedai Roti Bakar di BSD Sajikan Menu di Tutup Panci

0

Kedai Roti Panggang Tutup Panci, sebuah kedai yang berada di Plaza Cordoba, Nusaloka BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terbilang unik. Pasalnya, kedai yang biasa menyajikan menu makanannya diatas piring, namun kedai ini diatas tutup panci.

Jesen, salah satu owner Kedai Roti Panggang Tutup Panci menjelaskan alasan dinamakannya ‘Kedai Roti Panggang Tutup Panci’.

“Penamaan Tutup Panci ini berawal dari maraknya penamaan (roti bakar) yang sudah dipakai seperti roti bakar menggunakan nama, roti bakar menggunakan angka, sehingga lahir ide untuk pemberian nama yang Indonesia tapi mencolok pokoknya anti mainstream-lah,” jelasnya.

Dikatakannya, usaha yang digelutinya terbilang cukup lama, hampir 5 tahun. Nama menu yang disajikannya pun tak kalah unik seperti penamaan kedainya.

Jesen salah satu dari owner Tutup Panci mengatakan bahwa kedai telah berjalan hampir lima tahun, dan memiliki nama menu yang dikemas cukup unik. Seperti, Roti Srikandi lulur, Roti Roket, Roti otot, Mitos, Roti Gatot Kacang begitu juga dengan olahan mie seperti Mie Polos, Mie Komet, Mie Kobra, Mie Gempa.

“Kita berjalan udah hampir lima tahun, dan untuk omset Rp 1.000.000 sampai Rp 2.000.000  permalam. Menu makanannya di patok dari harga Rp 7.000 sampai Rp 40.000. Begitu juga dengan minuman seperti Mineral Water, Italiano Coffe, Zorro, Lemon Squast dan masih banyak lainnya yang dipatok dengan harga Rp 4.000 hingga Rp 20.000 sedangkan menu favorit serta andalan dari Tutup Panci ini ialah Iga Bakar, Ayam dan Roti bakar,” paparnya kepada tangerangonline.id.

Selain, penyajiannya yang unik, Kedai Roti Panggang Tutup Panci juga memfasilitasi pelanggan dengan Wi-Fi gratis serta alunan musik yang membuat pelanggan nyaman.

Diketahui, kedai tersebut mulai buka pada 16.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB tergantung keramaian pengunjung. (arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here