Home Agenda Pritttt, Liga Komipam Futsal Champion Dimulai

Pritttt, Liga Komipam Futsal Champion Dimulai

0
SHARE

Pembukaan liga Komipam Futsal Champion ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Ketua Umum HMI Komipam (Komisariat Pamulang) Cabang Ciputat, yakni Aditya Bayu Wardana di lapangan Jaya Kencana Futsal (JK) Jalan Pajajaran No.39, Pamulang Barat, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (9/2/2017).

Ketua pelaksana kegiatan milad, Faqih Iskandar mengatakan, bahwa ajang ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan milad HMI ke-70, dan liga ini akan berlangsung selama tiga hari di lapangan JK Futsal Pamulang dan diikuti oleh pecinta futsal se-Tangsel.

“Kegiatan liga Komipam Futsal Champion merupakan rangkaian acara perayaan Milad HMI ke-70, dan untuk pelaksaan akan berlangsung selama kurang lebih tiga hari, dari tanggal 9 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan untuk peserta yang akan main hari ini dari kalangan mahasiswa, yang awali laga dari Komipam Strong melawan Yakusa Boys dengan wasit dari JK Futsal,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum HMI komipam Cabang Ciputat juga menghimbau agar permainan berjalan dengan aman dan tertib sehingga menjadi ajang olahraga yang sportif dan profesional.

“Demi meningkatkan sportifitas dan prestasi mahasiswa dan pelajar dibidang olahraga futsal dan memberi kesempatan kepada mahasiswa/pelajar untuk menyalurkan dan mengembangkan minat dan bakat di bidang olahraga futsal, serta memerangi dan mencegah narkoba maka dengan kegiatan olahraga futsal dilaksanakan dengan sportif dan profesional, saya minta kepada seluruh peserta dan panitia kiranya turut berpartisipasi agar tidak terjadi kericuhan,” imbaunya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here