Home Berita BMW E46 Tangerang Raya Resmi Dikukuhkan

BMW E46 Tangerang Raya Resmi Dikukuhkan

0
SHARE

Dalam perayaan ulang tahun ke-2, BMW E46 Chapter Tangerang Raya resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum BMW E46 Indonesia Rangga Andika di Hotel Pranaya BSD, Tangsel, Sabtu (18/2/2017).

“Sebenarnya ini acara ultah BMW E46 yang ke-2, dan dalam kesempatan ini juga kami mengundang teman-teman club yang lain, agar dapat berbaur dan menjadi kebersamaan kita,” ujar Andika.

Ditempat yang sama Ketua BMW E46 Chapter Tangerang Raya, Miftah Zanky mengatakan, dengan dikukuhkannya BMW E46 Chapter Tangerang dapat menjadi organisasi yang menjadi panutan yang sesuai dengan visi misi yang direncanakan.

“Dalam progres kerja dan agenda rutin kita sering melaksanakan kopdar yang berisi sharing tentang kendaraan dan mesin yang jadi topik awalnya, dan tak hanya itu kita juga ada kegiatan seperti moorning run, dan turing kuliner (tukul), yang menjadi agenda rutin,” ungkapnya.

Dalam kegiatannya, komunitas ini memiliki visi dan misinya menyatukan pengguna E46 dan berbagai sharing tentang mesin mobil. Sedangkan untuk keanggotaannya komunitas ini sendiri telah berjumlah orang 35 untuk Tangsel. Dengan target sebagai komunitas yang memberikan contoh baik.

“Saya juga berharap kedepannya komunitas ini menjadi komunitas yang ramah lingkungan dapat menjadi contoh yang baik, dan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat dan pengguna jalan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang turut hadir mengapresiasi saat acara tersebut.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini. Kalau biasanya ada komunitas motor dan sepeda, maka ini komunitas mobil yang juga telah lahir di Tangsel dan semoga ini menjadi salah satu komunitas yang berbaur dengan masyarakat,” ujarnya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here