Home Berita Indonesia Travelling Agency Lebarkan Sayap di Tangsel

Indonesia Travelling Agency Lebarkan Sayap di Tangsel

0
SHARE

Indonesia Travelling Agency (ITA) lebarkan jaringan dengan membuka kantor perwakilan di kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang berada di Komplek Ruko Pasar Kita R.3 No. 7 Pamulang, Kecamatan Pamulang, Tangsel, Jumat (10/3/2017).

Pelebaran sayap ini bertujuan untuk membantu mewujudkan Tangsel menjadi kota yang Cerdas dan Modern serta Religius seperti motto yang dimiliki Tangsel.

Owner ITA Tangsel Salno mengatakan, ITA yang berada di Tangsel saat ini merupakan cabang ke-5 yang berada di Jabodetabek.

“Ya, ini merupakan cabang ke-5 dari di wilayah Jabodetabek dan ini juga merupakan yang pertama di Tangsel. ITA ini merupakan lembaga yang pendidikan yang membantu mewujudkan cita-cita anak untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi diluar negeri,” ucapnya kepada tangerangonline.id.

Salno juga menambahkan, ITA tidak hanya berperan di dunia teknologi tapi juga pengetahuan dan kemahiran.

“Bidang kemahiran dan pendidikan yang ada ITA seperti teknik Kapal Pesiar, Perhotelan dan pengambangan teknologi,” jelasnya.

ITA yang berada di Tangsel berawal dari Pertemuan antara teman lamanya, dan juga dikatakam bahwa ITA berdiri pada bulan Juni 2016, dengan menganut sistem pengembangan etos kerja yang meniru dari negara Cina.

“Disini anak bapak dan ibu yang menempuh kuliah D3 akan mendapat biaya lebih murah di banding D3 di perguruan tinggi swasta, dan setelah itu anak bapak dan ibu akan menjalani magang selama 3 bulan dan bahkan sampai 3 tahun, magang yang dilakukan guna memberikan contoh dan menciptakan lapangan pekerjaan di Indonesia setelah menghabiskan waktu tersebut,” bebernya.

Dalam kegiatan Grand Opening Kantor Perwakilan ITA ini tampak dihadiri H. Adang selaku ketua ITA pusat, Walikota Tangsel yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Evi Karina Wati, Lurah Pamulang Hamdani, dan perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Syamsul Rizal. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here