Home Berita Helikopter Polri Yang Mendarat Darurat Jadi Tontonan Warga

Helikopter Polri Yang Mendarat Darurat Jadi Tontonan Warga

0

Pasca mendarat daruratnya helikopter Belt NBO 105 milik Polri di perkebunan milik warga di Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang membuat para warga menjadi penasaran untuk melihat helikopter tersebut, Selasa (21/3/2017).

Jafar (45), salah seorang warga menceritakan, bahwa dirinya mendengar kabar dari para tetangganya, kalau ada helikopter mendarat.

“Saya penasaran, makanya saya datang untuk melihat dan memastikan kabar yang beredar,” katanya kepada tangerangonline.id.

Sampai saat ini helikopter milik Polri masih dalam perbaikan, kerena para teknisi masih sibuk membongkar mesin helikopter.

Dari informasi yang dihimpun oleh tangerangonline.id di lokasi, mesin helikopter mengalami kerusakan berat sehingga sampai saat ini masih belum bisa diterbangkan. Sedangkan dari kru helikopter tak ada satupun yang bisa dikonfirmasi akan kejadian ini.

Diinformasikan sebelumnya, helikopter Belt NBO 105 milik Polri keberangkatan dari Lampung ini melakukan pendaratan darurat di kerenakan mengalami kerusakan di bagian mesin. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here