Home Berita 205 Guru SD dan SMP se-Tangsel Ikuti Olimpiade Guru Nasional

205 Guru SD dan SMP se-Tangsel Ikuti Olimpiade Guru Nasional

0

Sebanyak 205 Guru tingkat SD dan SMP negeri dan swasta mengikuti Olimpiade Guru Nasional (OGN) yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan di Graha Widya Bakti, Puspitek, Serpong, Kamis (29/03/2017).

Plt Kadis Dikbud Tangsel, Taryono mengatakan, guru-guru yang mengikuti OGN ini memiliki bidang kehliannya dalam mengajar dan nantinya akan dilombakan sesuai dengan bidangnya.

“Peserta OGN untuk tingkat SMP bidang matematika terdiri dari 27 orang, IPA 28 orang, IPS 31orang, bahasa Indonesia  32 orang, bahasa Inggris 29 orang dan guru kelas SD yang mengikuti terdiri dari 58 orang, jadi jumlahnya 205 guru secara keseluruhan,” ungkapnya kepada tangerangonline.id.

Dia juga mengatakan, tujuan dari OGN tersebut sebagai upaya peningkatan kompetensi guru-guru yang ada di Tangsel. Dengan memperhatikan kompetensi guru, tentunya akan berdampak pada kualitas pendidikan di Tangsel.

“Acara tersebut dapat meningkatkan kompetensi guru, yang pada gilirannya adanya peningkatan kualitas pendidikan di Tangsel,” tuturnya. (Uar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here