Home Berita Novotel Tangerang Siapkan Wedding Open House

Novotel Tangerang Siapkan Wedding Open House

0
SHARE

Novotel Tangerang bekerjasama dengan Orange Organizer dan  Evlin Décor menggelar acara Wedding Open House Novotel Tangerang 2017. Acara ini diselenggarakan pada 8-9 April 2107 di Grandballroom Novotel dan diikuti oleh lebih dari 25 vendor pernikahan.

Konsep yang diusung Wedding Open House tahun ini adalah fairy tail- a magical wedding venue. Konsep ini merupakan konsep dekorasi dan image yang digunakan menggambarkan tren wedding terbaru.

“Untuk memudahkan para Calon Pengantin, yang spesial dari Novotel Tangerang adalah kita menyiapkan konsultan-konsultan yang profesional. Kalau penawaran jelas lebih banyak, karena paket lebih banyak yang ditawarkan. Satu paket untuk 800 orang sudah mendapatkan semuanya mulai dari makanan, pelayanan dan  bayarnya tidak bertambah, belum lagi hadiah langsung,” ujar Widiarto, General Manager Novotel Tangerang.
Bahkan, Novotel menyediakan hadiah langsung untuk calon pengantin yang confirm. Hadiah tersebut merupakan harga, konsultasi gratis dan lain sebagainya.
“Untuk para calon pengantin jangan ragu untuk hadir di Wedung open house. Akan ada tawaran harga yang menarik dan konsultasi secara gratis juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung,” ujarnya.
Sementara itu, Sofian Liem dari Orange Organizer yang menjadi even organizer Wedding Open House ini menjelaskan bahwa Wedding Open House ini, Novotel Tangerang memberikan kemudahan bagi calon pengantin untuk merencanakan pernikahan mereka dengan menawarkan paket one stop wedding. Dimana A-Z preparation wedding sudah mencangkup semua dalam paket tersebut. Mulai dari sebelum dan setelah pernikahan telah ada dalam satu paket seperti decor, bridal, wedding cake, wedding ring, honeymoon dan preparation saat acara resepsi.
“Paket One Stop Wedding untuk kebutuhan pernikahan kita lebih lengkap, bahkan paket yang ditawarkan sudah termasuk dekorasi, video liputan, wedding ring, jas, bridal, dan souvenir ring,
Pastinya banyak gimmick-gimmick yang diberikan Novotel, belum lagi adanya hadiah diamond ring senilai 20 juta untuk calon pengantin yang beruntung,” ujarnya.

Yang berbeda di acara Wedding Open House ini, nuansa kehangatan akan terasa didalamnya, dimana akan diutamakan konsultasi hangat untuk calon pengantin.
“Jika di Wedding Open House lain penuh acara glamor dengan musik yang berisik, disini kita ngobrol santai diiringi musik romance dan konsultasi dengan konsultan lebih hangat, karena jika sudah deal dengan harganya maka mereka tidak perlu membayar lagi. Kita juga punya banyak vendor untuk Wedding cake. Dimana mereka bebas memilih tanpa harus membayar lagi,” ujarnya.
Bahkan, Anda bisa berkonsultasi mengenai budget yang Anda miliki dengan paket-paket yang disediakan.
“Kita sebisa mungkin telah menyiapkan paket yang sesuai dengan kebutuhan klien. Sesuai dengan keinginan masyarakat,” tukasnya.
Wedding Open House ini dapat Anda kunjungi pada Sabtu (8/4/2017) dan Minggu (9/4/2017) di Ballroom Novotel TangCity. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here