Home Berita PJU Mati, Dishub Kota Tangerang Minta Warga Segera Lapor

PJU Mati, Dishub Kota Tangerang Minta Warga Segera Lapor

2

Kepala Bidang Penerangan Jalan Umum pada Dinas Perhubungan, Mahdiar meminta kepada masyarakat Kota Tangerang untuk lapor ke nomor 1500293 apabila melihat ada lampu penerangan jalan umum (PJU) mati atau rusak.

“Kami membuka diri untuk masyarakat Kota Tangerang yang ingin melaporkan jika lampu jalan disekitar rumahnya rusak atau padam. Bisa lapor ke akun Twitter @pjukota atau fanpage Facebook @PJU Kota Tangerang,” ungkapnya saat dihubungi tangerangonline.id.

Bahkan, dirinya juga bersama tim dari Dinas Perhubungan membuat akun Instagram @PJUKotaTangerang guna menerima laporan kerusakan lampu jalan. Karena selama ini banyak laporan masuk di aplikasi Laksa.

“Kami siap melayani masyarakat, bahkan para petugas kami dilapangan selalu memonitor dan memperbaiki lampu yang dilaporkan oleh warga,” terangnya.

Terkait insiden di Tanah Gocap, Mahdiar mengaku langsung memperbaiki lampu yang rusak tersebut.

“Yang kami lakukan adalah selalu siaga dan juga melakukan tindakan preventif, salah satunya dengan melakukan peremajaan lampu PJU secara rutin,” tukasnya. (Nji)

2 COMMENTS

  1. Mohon bantuannya saya mau infokan tepatnya di jalan alle raya rempoa tanggerang selatan lampu penerangan jalan sudah lebih dari satu bulan ini mati namun sampe saat ini belum juga ada tindakan/ pembetulan lampu yang mati saya mohon agar lebih di perhatikan lagi

  2. Saya mau infokan…..Lampu di jalan poris resident depan rumah pak wakil walikota…ada yg mati..dan kabel terjuntai kebawah..sebagian lampu hidup terus tolong perbaikannya pak…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here