Home Berita Tripavia dan Asphurindo Luncurkan Lounge Umroh di Bandara Soetta

Tripavia dan Asphurindo Luncurkan Lounge Umroh di Bandara Soetta

0
SHARE

PT Tria Papua Avia (Tripavia) bersama Asosiasi Penyelenggara Haji-Umrah In-Bound Indonesia (Asphurindo) resmi menghadirkan Lounge Umroh di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Lounge Umroh tersebut bertempat di sebuah hotel di kawasan Bandara Soetta yakni Bandara Hotel. Lounge yang diberi nama Executive Lounge Umroh Tripavia Asphurindo dapat menampung kurang lebih 90 jamaah.

Adapun fasilitas dan pelayanan di lounge tersebut  ialah koneksi internet nir kabel, musholla, makanan, minuman dan tempat beristirahat serta VlP Room. Seluruh jamaah juga mendapatkan fasilitas transportasi dan pengurusan bagasi ke Terminal di Bandara Soetta.

“Mudah-mudahan lounge umroh ini bermanfaat dan dimanfaatkan oleh seluruh anggota Asphurindo untuk memberikan pelayanan terbaik untuk jamaahnya,” kata Direktur Utama PT Triavia Syahrul Tahir saat meresmikan Lounge Umroh, di Bandara Hotel, Bandara Soetta, Tangerang, Senin (10/4/2017).

Sebanyak 142 perusahaan penyedia layanan jasa perjalanan (travel & Tour) Umroh dan Haji Khusus tergabung dalam Asphurindo.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Asphurindo, Syam Rsfiadi mengatakan, untuk melayani para jemaah dari 142 perusahaan, pihaknya bekerja sama dengan PT Jasa Angkasa Semesta, Garuda Indonesia, Gapura Angkasa, Kementerian Agama (Kemenag) dan maskapai serta pengelola Bandara.

“Untuk meningkatkan bisnis para anggota Asphurindo, tentunya dengan memberikan pelayanan maksimal dan yang terbaik kepada jamaah umroh melalui lounge umroh ini,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Pembinan Umroh dan Haji Khusus Kemenag Prof. Muhadjirin Yanis mengharapkan dengan keberadaan lounge umroh tersebut dapat menghindari kepadatan penumpang di terminal bandara.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan hari ini diridhoi oleh Allah SWT, dan semoga kedepannya lounge umroh ini dapat menjadi tempat pelayanan maksimal dan terbaik untuk para jamaah. Dan tentunya menghindari para calon jamaah menunggu lama di lobby terminal bandara,” pungkasnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here