Home Berita 4 DPRD Berbagai Daerah Kunjungan Kerja ke Kabupaten Tangerang

4 DPRD Berbagai Daerah Kunjungan Kerja ke Kabupaten Tangerang

0

Sebanyak empat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari berbagai daerah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kabupaten Tangerang. Keempat anggota dewan tersebut berasal dari Wonogiri Provinsi Jawa Tengah, Boyo Lali Provinsi Jawa Timur, Way Kanan Provinsi Lampung, dan Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara.

Hermunsyah Siyambaton, Anggota Komisi III DPRD Tapanuli Tengah mengatakan, pihaknya sengaja memilih Kabupaten Tangerang untuk menjadi tempat kunker mengenai penyusunan Badan Musyawarah (Banmus) dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kabupaten Tangerang salah satu daerah yang maju, dan pantas untuk kami jadikan contoh untuk kemajuan daerah kami,” terangnya kepada tangerangonline.id, Senin (8/5/2017).

Lanjut pria yang akrab disapa H. Mumun ini, karena tidak menutup kemungkinan jika pihaknya terus bersinergi dengan DPRD Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan PAD di daerahnya.

AW Maulana, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang menambahkan, banyak hal yang pihaknya bahas dalam kunker kali ini, karena dari keempat daerah tersebut mempunyai pembahasan yang berbeda-beda.

“Jelas pembahasan yang mereka bawa ke sini itu berbeda-beda, kan itu sesuai dengan letak dan luas daerahnya masing-masing,” tambahnya.

Untuk mengefisienkan waktu, pihaknya menggabungkan keempat perwakilan daerah tersebut digabung.

“Waktu yang terbatas, karena mereka masih ada agenda yang lain selain Kunker ke daerah kami,” tutupnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here