Home Berita Warga Temukan Mayat Bocah di Sungai Cirarab

Warga Temukan Mayat Bocah di Sungai Cirarab

0
SHARE

Heboh, mayat bocah berumur 12 tahun ditemukan warga di pinggir sungai Cirarab, Senin (8/5/2017) pada pukul 07.30 WIB. Diketahui identitas mayat tersebut adalah Aji Ramadhan yang hilang tenggelam di sungai pada Sabtu (6/5) lalu.

“Sekitar pukul 07.30 WIB, saya lagi mengembalakan sapi di pinggir sungai Cirarab, tiba-tiba saya lihat di pinggir sungai ada mayat. Ketika itu langsung saya minta tolong kepada warga yang ada di dekat saya dan mengambil jasad tersebut dari sungai dan dibawa ke rumah keluarganya,” kata Saman, salah satu warga yang menemukan mayat.

Ia melanjutkan, lokasi penemuan mayat tersebut ternyata tidak jauh dari lokasi bermainnya korban bersama teman-temannya sebelum Aji hanyut terbawa oleh arus sungai.

”Kurang lebih korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi tenggelam di sungai Cirarab di Kampung Bungur RT 01/04, Desa Serdang Wetan, kecamatan  Legok,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Legok, AKP Purwandi membenarkan bahwa korban sudah ditemukan oleh salah seorang warga. “Benar, korban sudah ditemukan dan sudah dimakamkan oleh pihak keluarga,” pungkasnya.

Diinformasikan sebelumnya, bahwa Aji Ramadhan yang sebelumnya sedang bermain dengan teman-temannya, lalu terpeleset hingga korban jatuh ke sungai dan hanyut terbawa oleh derasnya arus. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here