Home Berita 287 Anggota Polres Tangsel Jalani Tes Urine

287 Anggota Polres Tangsel Jalani Tes Urine

0
SHARE

Sebanyak 287 anggota Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) menjalani tes urine guna melaksanakan operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) bagi semua anggota kepolisian yang diadakan langsung oleh Polda Metro Jaya di Mapolres Tangsel, Selasa (16/5/2017).

“Tes urine yang diadakan hari ini dalam rangka Gaktibplin untuk semua personel Polres Tangsel. Selain itu juga ada pemeriksaan gampol (seragam polisi) maupun surat surat kendaraan dinas terhadap para anggota lantas yang dilakukan langsung dari Polda Metro Jaya,” ucap AKP Mulyawan, Kasubag Humas Polres Tangsel.

AKP Mulyawan berharap usai giat Gaktibplin para personel tidak melakukan kesalahan sedikit pun sehingga dapat menjadi pelayan masyarakat yang baik dan tegas, serta bertanggung jawab.

“Saya berharap setelah giat ini setiap personel zero pelanggaran dan patut menjadi contoh tauladan bagi masyarakat tentunya,” harapnya.

Adapun Gaktibplin yang dilakukan langsung oleh Tim Propam dan Dokes Polda Metro Jaya dipimpin Kasubdit Provost PMJ, AKBP Dody Ferdinand Sanjaya. (Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here