Home Berita Pilbup 2018, Sekda Kabupaten Tangerang Dikabarkan Merapat ke PDIP 

Pilbup 2018, Sekda Kabupaten Tangerang Dikabarkan Merapat ke PDIP 

0

Perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2018 mendatang, sejumlah nama dikabarkan akan maju dalam bursa pencalonan. Seperti, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad yang dikabarkan akan merapat ke PDI-Perjuangan dan akan mengambil formulir pendaftaran untuk ikut penjaringan calon bupati.

Dari informasi yang beredar, Sekda dikabarkan akan datang ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Tangerang sore pada hari pertama pembukaan penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang dilakukan PDIP.

Susanto salah satu pengurus DPC PDI-Perjuangan saat dikonfirmasi terkait ini mengatakan, di hari pertama pembukaan penjaringan belum ada satupun figur yang mengambil formulir pendaftaran untuk ikut penjaringan Calon Bupati maupun Wakil Bupati melalui PDI-Perjuangan.

“Sampai saat ini belum ada yang mendaftar,” katanya, Selasa (16/5/2017).

Saat ditanya terkait kabar Iskandar Mirsad yang mengambil formulir pendaftaran, Susanto mengatakan, pihaknya mengaku belum mendapatkan informasi resmi terkait hal tersebut.

“Kabarnya sih begitu, rekan-rekan media juga banyak yang datang menanyakan hal itu. Tapi secara resmi kami belum mendapatkan informasi tersebut dari yang bersangkutan,” tandasnya.

Sampai berita ini dilansir oleh tangerangonline.id, Sekda Kabupaten Tangerang yang hendak mendaftarkan diri meluas melalui Media Sosial (Medsos) WhatsApp. Namun, hingga kini sosok Sekda belum terlihat. (Yan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here