Home Berita Pembacokan di Pamulang, Anak Tewas Memeluk Ibu Sekarat

Pembacokan di Pamulang, Anak Tewas Memeluk Ibu Sekarat

0

Naas, ibu dan anak ditemukan bersimbah darah di depan garasi rumahnya di Komplek Taman Kedaung, Jalan Mawar 12 Blok D4 /14, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Rabu (17/5/2017) malam.

Malangnya, nasib anak yang diketahui bernama Raul (16) tewas dengan keadaan telungkup. Sedangkan, ibunya Ivo (50) sekarat dan telah dilarikan ke rumah sakit Fatmawati.

Jasran, tetangga korban yang menyaksikan mengatakan, dirinya sempat mendengar teriakan minta  tolong dari rumah korban. Saat dilongok, dirinya pun kaget melihat darah di depan garasi rumah korban.

“Kaget pas saya cek banyak darah di garasinya. Sempat saya balik lagi memanggil kakak saya untuk juga mengecek ulang. Soal saya juga pusing lihat darah,” ungkap Jasran.

Dia juga mengatakan, Raul tewas dalam keadaan telungkup memeluk ibunya. Sekujur tubuh mereka pun tampak terluka seperti luka bacokan.

“Dia (Raul) sujud peluk ibunya, pokoknya banyak darah dimana-mana,” katanya.

Atas kejadian itu, warga pun berbondong bondong menghampiri rumah korban. 
Warga menduga mereka merupakan korban dari pembunuhan. Pasalnya terdapat tanda – tanda penganiayaan pada tubuh korban. Hingga saat ini polisi baru mendatangi lokasi, petugas masih melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara. (arf)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here