Home Berita Polresta Bentuk Posko Ramadan di Setiap Mapolsek

Polresta Bentuk Posko Ramadan di Setiap Mapolsek

0

Untuk menciptakan keamanan dan kelancaran pada Bulan Suci Ramadan, Polres Kota (Polresta) Tangerang mendirikan posko pengamanan Ramadan di seluruh Mako Kepolisian Sektor (Malolsek) di Kabupaten Tangerang, Selasa (30/5/2017).

“Kita bentuk tim dan mendirikan pokso pengamanan di setiap Polsek yang masuk wilayah hukum Polresta Tangerang. Hal ini dilakulan agar pelaksanaan Bulan Suci Ramadan berjalan lancar dan aman,” ungkap Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri kepada awak media.

Dilanjutkan Kombes Pol Asep, tanpa ikut campur tangan masyarakat, pihaknyapun tidak bisa menciptakan keamanan agar terciptanya Bulan Ramadhan yang lancar.

“Apabila ada kegiatan atau apapun yang mencurigakan diketahui masyarakat bisa langsung laporkan pada petugas posko pengamanan ataupun petugas kepolisian di Polsek dan Polres,” tandas Kapolresta Tangerang.

Dengan dibentuknya posko pengamanan Ramadhan oleh Polresta Tangerang, semoga Bulan Suci Ramadan tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan bagi umat yang menjalankan ibadah puasa, bisa menjalankan ibadahnya dengan tenang. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here