Beranda Berita PPP, PAN dan Demokrat Beri Sinyal Dukungan Arief di Pilkada 2018

PPP, PAN dan Demokrat Beri Sinyal Dukungan Arief di Pilkada 2018

0

Partai Demokrat, PPP dan PAN memberi sinyal dukung petahana Arief R Wismansyah dalam Pilkada Kota Tangerang pada 2018 mendatang.

Pantauan tangerangonline.id di lapangan, hal tersebut terlihat saat petahana Arief R Wismansyah mendatangi kantor DPC partai Demokrat di Jalan Benteng Betawi, Poris, Kota Tangerang. Beberapa petinggi dari PPP dan PAN Kota Tangerang juga turut menyambut kedatangan Arief, Kamis (14/6/2017).

Ketua DPC partai Demokrat Kota Tangerang, Ahmad Baihaki mengatakan pihaknya sengaja membangun komunikasi dengan beberapa partai demi meningkatkan partisipasi pesta demokrasi di Kota Tangerang.

“Alhamdulillah teman-teman dari PPP dan PAN juga hadir, mereka melihat sosok pak Arief sebagai orang yang visioner dan juga memiliki semangat kerja yang tinggi demi kemajuan Kota Tangerang,” ungkapnya kepada awak media.

Sementara, Dedi Chandra, Pengurus PPP Kota Tangerang yang sudah menunggu langsung berteriak Takbir ketika Arief memasuki ruangan kantor DPC Demokrat. “Takbir, Takbir, Takbir,” cetusnya.

Kemudian, Khalid Marhaban Ketua DPD PAN Kota Tangerang juga sudah menjalin komunikasi secara pribadi dengan petahana terkait rencana dirinya mengikuti penjaringan di Partai Demokrat.

“Makanya habis ini kita akan langsung mengajak pak Arief untuk datang mengambil formulir penjaringan calon Walikota di kantor DPD PAN Kota Tangerang,” pungkasnya. (Nji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini