Home Berita Golkar Resmi Usung Zaki Maju Pilbup 2018

Golkar Resmi Usung Zaki Maju Pilbup 2018

0

Hasil Rapat Pleno Diperluas yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Tangerang di Jalan Baru, Tigaraksa Kabupaten Tangerang, akhirnya menuepakati akan mengusung Ahmed Zaki Iskandar untuk maju lagi pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang periode 2018-2023.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, tentunya amanah ini akan ia pegang, karena ini adalah aspirasi dari seluruh partai Golkar.

“Saya siap maju kembali dan mengemban amannah yang sudah dtitipkan ke saya dari parpol saya,” terangnya kepada awak media setelah menghadiri Rapat Pleno Diperluas DPD Golkar Kabupaten Tangerang.

Saat ditanyakan lebih lanjut oleh awak media mengenai siapakah pasangan yang akan mendampingi dirinya untuk maju dalam Pilbup 2018 mendat,ang, dirinya masih enggan membeberkan perihal calon pasangannya.

“Masalah pasangan saya nanti kemungkinan setelah rekomendasi dari Rapat Pleno Diperluas diserahkan ke DPD Provinsi, lalu ke DPP baru nanti akan ditentukan siapa pasangan saya,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, walau haail rekomendasi dari DPP Golkar kemungkinan keluarnya pada akhir bulan nanti atau habis lebaran, namun ia pun tetap menjalin komunikasi politik dengan parpol lain.

“Komunikasi wajib kita jalin dengan teman-teman parpol lain,” tukasnya.

Untuk diketahui, Rapat Pleno Diperluas ini wajib dihadiri DPD Provinsi, Ketua DPD Kbaupaten, Ormen dan Ormendi (Organisasi pendiri), PK dan PD (Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa), dan semua perwakilan sepakat mengusung kembali Zaki di Pilbup 2018 mendatang. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here