Home Berita Zaki Ingin Ada Lawan Tanding di Pilbup 2018

Zaki Ingin Ada Lawan Tanding di Pilbup 2018

0
SHARE

Petahana Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar akhirnya menyatakan kesiapannya maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2018 mendatang.

Namun dirinya tak ingin saat ajang Pilbup 2018 mendatang tiba, tak ada satu kandidat pun yang maju untuk merebutkan bangku nomor 1 di Kabupaten Tangerang.

“Harus ada yang maju juga dari partai politik yang lain, kan ini sistem demokrasi,” terang Ahmed Zaki Iskandar kepada awak media sesudah menghadiri pencalonan dirinya sebagai kandidiat Pilbup periode 2018-2023, Sabtu (17/6/2017).

Sementara itu, Dewan Penasihat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Tangerang, Hermansyah menambahkan, bahwa dirinya yakin kapasitas yang dipunyai oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

“Karena saya tau dari awal beliau menjabat sebagai Bupati Tangerang pada 2014 lalu, bahwa kinerja beliau bisa dirasakan oleh masyarakat,” katanya yang juga mejabat sebagai Wakil Bupati Tangerang.

Dilanjutkan dirinya, ia dan seluruh anggota DPD Golkar Kabupaten Tangerang siap mendukung Zaki untuk menjadi Bupati Kembali di Periode 2018-2023. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here