Home Agenda Tangcity Superblock Kembali Hidangkan ‘1000 Keberkahan Ramadan’

Tangcity Superblock Kembali Hidangkan ‘1000 Keberkahan Ramadan’

0
SHARE

Bulan Ramadannampaknya dijadikan momentum berbagi bagi sebagian besar orang, hal tersebut, pun turut dilakukan oleh unit bisnis Tangcity Superblock. Mulai dari Tangcity Mall, Novotel Tangerang, dan Hotel Amaris Tangerang. Ketiganya kembali menggelar acara ‘1000 Keberkahan Ramadan’ yang diadakan di Grand Ballroom Novotel, Tangerang pada akhir pekan lalu.

Acara melibatkan 12 yayasan dari Kota Tangerang tersebut mengusung acara buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan santunan. Para hadirin juga disuguhkan siraman rohani yang langsung dibawakan oleh Ustad kembar, Aldi dan Alwi. Kepiawaian Ustad itu saat menyampaikan materi dakwah pun diharapkan dapat membawa keceriaan sekaligus tambahan ilmu bagi para hadirin yang hadir.

“Kami berkaca pada acara pada ramadhan tahun lalu, kami merasa bahwa momentum ini yang pas untuk mengajarkan karyawan kami untuk berbagi sebagian pendapatannya kepada anak yatim,” ujar Windiarto, Ketua Panitia 1000 Keberkahan Ramadan.

Tidak lupa untuk memeriahkan suasana, acara hiburan dengan nuansa Ramadan seperti Tari Kreasi islam, Operet Kisah Kenabian, KidS Moslem Choir, hingga pembacaan ayat suci Al Qur’an & Sari Tilawah.

“Nilai-nilai yang ditanamkan Rasulullah yang menjadi komitmen kami dalam menyelenggarakan acara ini. Kami ingin menyebarkan keberkahan dan keceriaan bagi lingkungan masyarakat. khususnya para anak yatim. Karena bagi kami, senyum dan keceriaan mereka merupakan berkah yang luar biasa bagi kami,” tambah Windiarto.

Sementara itu, Perwakilan Direksi PT Pancakarya selaku pengembang Tangcity Superblock mengatakan, fungsi dari adanya pengembang disuatu wilayah adalah untuk memberi perubahan yang lebih baik bagi masyarakat sekitar. Salah satu caranya adalah berbagi kepada 1000 anak yatim.
“Istilah apakah kehadiran developer untuk membentuk manusianya atau manusianya yang membentuk proyek. Saya kira ini dua-duanya, ” ujarnya.

Ia menambahkan, selain mengembangkan property, pengembang juga berkewajiban untuk menjadikan masyarakat sekitarnya lebih baik lagi. Diantaranya adalah menjadi masyarakat yang lebih beradab, maju, dan lebih baik cara berpikir dan perilakunya.

“Perusahaan dituntut Tanggungjawab sosial dilingkungannya. Kami menyadari itu, untuk itu kami tidak bisa mengambil dulu lalu memberi tapi harus memberi dulu baru mengambil,” ujarnya.

Guna memudahkan, panitia penyelenggara menyediakan fasilitas transportasi untuk menjemput dan mengantar anak-anak yayasan panti asuhan yang diundang. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here