Home Berita Garuda Indonesia Maskapai 10 Terbaik Dunia

Garuda Indonesia Maskapai 10 Terbaik Dunia

0
SHARE

Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali mempertahankan gelar World’s Best Cabin Crew 2017. Selain meraih World’s Best Cabin Crew untuk keempat kalinya, Garuda Indonesia juga kembali masuk ke jajaran Top 10 Global Airlines.

Garuda Indonesia menduduki peringkat ke-10 dibawah maskapai dunia lainnya, diantaranya adalah Qatar Airways, Singapore Airlines, ANA All Nippon Airways, Emirates, Cathay Pacific, Eva Air, Lufthansa, Etihad Airways dan Hainan Airlines.

“Ini adalah penghargaan kelima The Best Cabin Crew in the world, buat kita tentunya ini prestasi yang membanggakan, bahwa empat kali berturut-turut kita sudah bisa melakukan ini. Itu juga menunjukkan bahwa konsistensi kita juga untuk menjaga kualitas layanan kita,” kata Dirut Garuda Indonesia, Pahala N Mansury kepada wartawan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (23/6/2017).

Selain menjaga layanan lanjut Pahala, tentunya peran daripada Flight Attendan sangat berperan penting dalam menjaga safety juga menjadi mitra dalam memastikan penerbangan itu aman bagi para penumpang sampai ke tujuannya.

Untuk mempertahankan peringkat tersebut, Pahala mengaku Garuda Indonesia optimis akan semakin baik dan berkembang.

“Dengan konsep layanan andalan berupa Garuda Indonesia Experience yang didukung dengan konsep pelayanan Indonesian Hospitality dan basis layanan digital komersial perusahaan, kami optimis Garuda Indonesia akan semakin maju dan berkembang ke depannya” ujarnya.

Untuk diketahui, sejak tahun 2014 lalu, Garuda Indonesia resmi menjadi bagian dari aliansi global SkyTeam, yakni aliansi maskapai global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 17.343 penerbangan setiap harinya ke 1.062 destinasi di 177 negara. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here