Home Berita Tebing Koja di Solear Ramai Pengunjung Milenial

Tebing Koja di Solear Ramai Pengunjung Milenial

0
SHARE

Tebing Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang menjadi buruan tempat wisata penghujung libur panjang. Para generasi millennial atau kekinian pun banyak datang ke obyek wisata panoramik ini.

Pengunjung tampak antusias memburu Tebing Koja, bahkan kalangan para orangtua pun tak mau kalah dan ketinggalan untuk menikmati wisata ini.

Berbagai tingkah laku atau tindakan yang dilakukan oleh para generasi millennial untuk mengekspresikan kesenangan mereka dalam menikmati keindahan Tebing Koja semakin beragam.

Seperti yang dilakukan oleh Dewi (19) beserta teman-temannya, dirinya memang sengaja untuk datang ke tebing yang berbaris dan menjulang tinggi ini untuk berfoto-foto.

“Saya dengan yang lain memang udah niat mau kesini untuk foto-foto dan selpi untuk update di sosmed saya,” ujarnya kepada tangerangonline.id dengan muka berseri, Sabtu (1/7/2017).

Selain berfoto-foto di Tebing Koja ini, dirinya memanfaatkan menjalin silahturahmi atau halal bi halal dengan teman-temannya yang lain.

“Kan ini liburan hari lebaran jadi sekalian silahturahmi juga dengan teman-teman saya yang sudah jarang bertemu,” serunya dengan sedikit berteriak.

Ia pun tak menyangka kalau Tebing Koja yang biasa dikenal olah masyarakat sekitar ialah ‘Kandang Gozila’ ini sangat padat didatangin oleh para pengunjung.

Walau sangat bising suara para pengunjung ditempa wisata ini, namun tak mambuat ia beserta teman-temannya menjadi penghalang dalam menikmati liburan diwisata alam terbuka ini.

“Memang agak risih sedikit sih saya dengan padatnya pengunjung yang berwisata kesini, tapi kalau terlalu sepi juga jadi takut, kan tempat ini dikelilingin pepohonan yang sangat besar,” jelas remaja periang ini.

Tak heran tempat ini sangat ramai oleh para pengunjung, karena pengunjung hanya perlu merogo uang sebesar Rp 3.000 saja untuk menikmati keindahan tempat wisata ini yang terbentuk oleh seleksi alam. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here