Beranda Berita Polsek Balaraja Tangkap Penjambret di Jalan Raya Serang

Polsek Balaraja Tangkap Penjambret di Jalan Raya Serang

0

Kepolisian Sektor (Polsek) Balaraja meringkus penjambret di Jembatan Cimanceuri, Jalan Raya Serang, Kampung Jaha Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja. Petugas menangkap jambret tersebut dengan cara menabrakan motor pelaku dari belakang, Kamis (13/7/2017).

Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan mengungkapkan, bahwa seorang pelajar Nanda Amelia (16) sedang mengendarai sepeda motornya di Jalan Raya Serang pada Rabu (12/7/2017) lalu, korban mengendarai sepeda motornya menuju Balaraja tiba-tiba dipepet oleh sepeda motor lain dari samping, seketika korban memperlambat laju kendaraannya dan pelaku langsung mengambil tas korban yang ditaruhnya digantungan dasbor.

“Petugas kami yang sedang bertugas di Jalan Raya Serang pun langsung mengejar korban dan menabrakan motornya ke motor pelaku hingga pelaku kami amankan,” tuturnya saat dikonfirmasi awak media.

Dilanjutkan Kompol Wiwin, pelaku langsung dibawa oleh pihaknya ke Mapolsek Balaraj guna pengusutan lebih lanjut.

“Dari penangkapan pelaku kami berhasil mengamankan 1 buah HP merk Opo F.1 warna putih, uang tunai Rp 600.000, 1 unit ranmor roda dua jenis Yamaha Vega, BE-8195-EV,” tutup Kompol Wiwin

Dengan kejadian ini pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (jambret). (Yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini