Home Agenda 32 APM Bakal Meriahkan GIIAS 2017

32 APM Bakal Meriahkan GIIAS 2017

0
SHARE

Sebanyak tiga puluh dua Agen Pemegang Merk (APM) yang terdiri dari 24 merk kendaraan penumpang akan memeriahkan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan dimulai tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Adapun merk yang tampil besok yakni, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling. Serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck. Tidak hanya itu, ratusan industri pendukung dan 10 merek sepeda motor, juga turut memenuhi area seluas lebih dari 60.000 m².

“Sementara itu, pada area outdoor seluas lebih dari 50.000 m², dimanfaatkan sebagai fasilitas food truck serta program acara interaktif untuk seluruh pengunjung mulai dari test drive, test ride, serta sebagai lokasi penyelenggaraan acara Seru-seruan 17-an,” kata Presiden Direktur Seven Events (organizer dari gelaran GIIAS 2017), Romi, Rabu (9/8/2017).

Romi menungkapkan, Seven Events selaku organizer, telah menyiapkan beberapa fasilitas untuk pengunjung seperti shuttle bus services coffee shop, nursery room, auto play ground yang diperuntukkan sebagai ruang bermain anak dan jugamedic room sertacharging corneryang tersebar di seluruh area pameran. Tidak hanya itu, panitia juga menyiapkan area peminjaman stroller dan wheelchair bagi pengunjung yang membutuhkan.

“Kali ini kami mengangkat tema ‘Rise of Future Mobility’, karena GIIAS 2017 tidak hanya terfokus pada pameran mobil saja, tetapi juga akan dimeriahkan dengan berbagai program acara menarik mulai dari The 12th Indonesia International Automotive Conference yang menghadirkan 9 pembicara profesional dari dalam maupun luar negeri, Auto Show Favorite Car, Auto Show Favorite Booth, Miss Auto Show, GIIAS 4WD Mini Tournament, dan AWD Challenge, Test Drive & Test Ride, sampai dengan acara Seru-seruan 17-an untuk outdoor activities,” paparnya.

Ia menambahkan tidak hanya itu, GIIAS 2017 juga menggalakan berbagai program sosial yakni, GIIASEducare, Auto Show Blood Donation dan pavilliun CSR. Serta rangkaian acara yang telah berjalan yakni, GIIAS Educare, GIIAS Goes to Campus (GGTC), dan kompetisi Digital Communication Festival yang merangkul seluruh lapisan masyarakat.

“Jadi kami tidak hanya sekadar pameran, namun juga ada bakti sosialnya,” tukasnya.

Pameran mobil kelas dunia The 25th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ini kali ini disponsori PT Pertamina (Persero) dan Bank Mandiri. Pameran mobil ini juga telah mendapat pengakuan resmi dari Organisation Internationale des Constructeurs d’ Automobiles (OICA).(Arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here