Home Berita Ketua KSPSI Banten Ikut Penjaringan Calon Bupati di DPC Nasdem

Ketua KSPSI Banten Ikut Penjaringan Calon Bupati di DPC Nasdem

0

Dengan semangat membela aspirasi buruh atau pekerja di Kabupaten Tangerang, Dwi Jatmiko selaku Ketua DPD KSPSI Banten mengembalikan formulir penjaringan di kantor DPD Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/8/2017).

Pengembalian berkas tersebut dilakukan Dwi Jatmiko dengan dikawal oleh ratusan serikat buruh yang berada dibawah naungannya, khususnya yang berada di Kabupaten Tangerang.

“Hari ini saya kembalikan formulir pencalonan. Saya pun siap melawan calon petahan dan optimis bisa menjadi Tangerang Satu (Bupati Tangerang) periode 2018-2023,” ungkap pria yang akrab disapa DJ tersebut.

Ketua DPD Nasdem, Haerul Ihwan mengatakan, dari tiga pendaftar yang mengikuti bursa pilkada di DPD Nasdem, hanya satu pendaftar yang baru mengembalikan.

“Baru satu yang mengembalikan, sementara pak Zaki dan pak Iskandar sampai saat ini masih kita tunggu,” ujarnya.

Diketahui pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023 pada DPD Nasdem akan dibuka hingga 15 Agustus 2017, ia mengambil formulir penjaringan pada Minggu (7/8/2017) kemarin. (Yan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here