Home Berita Kapolres Tangsel Cup 2017 Resmi Dibuka

Kapolres Tangsel Cup 2017 Resmi Dibuka

0

Turnamen Sepak bola ‘Kapolres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Cup 2017’ resmi dibuka oleh Wakapolres, Kompol Bachtiar Alponso yang ditandai dengan menendang bola pertama di Lapangan Persera, Rawa Buntu,Serpong, Tangsel, Minggu (13/8/2017).

Ditegaskan Kompol Alponso, Open Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup ini merupakan dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara sekaligus memperingati HUT ke-73 RI.

“Saya berpesan kepada mereka yang mengikuti perlombaan agar mengutamakan sportifitas dan menghindari kerusuhan dan jika ada hal-hal yang tidak diinginkan mari kita selesaikan dengan bermusyawarah jangan main hakim sendiri,” ungkap Kompol Bachtiar Alponso.

Pihaknya akan menurunkan beberapa porsonel dari Polres maupun dari Polsek setiap harinya guna menjaga keamanan selama berlangsungnya pertandingan hingga 15 Oktober nanti.

“Semoga turnamen berjalan dengan lancar dan sukses. Jika kegiatan ini sukses, maka kegiatan ini akan berlanjut untuk kedepannya,” katanya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Muhamad yang menghadiri acara tersebut mengatakan, dirinya minta kepada seluruh panitia untuk bekerja keras agar turnamen kali ini dapat disukseskan.

“Di Rawa Buntu ini setiap mengadakan turnamen selalu gagal oleh karena itu saya minta kepada panitia turnamen kali ini harus sukses, untuk mensukseskan itu kuncinya jangan ribut dan jika ada pemain yang bagus akan kita ambil untuk menjadi pemain persitangsel,” seloroh Muhamad.

Ketua panitia kegiatan Sumantri mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu penyelenggaraan kegiatan dan memohon kerja samanya agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Yang mengikuti turnamen ini sebanyak 64 team yang akan berlangsung selama 64 hari yang terdiri dari wilayah Tangsel dan 3 team dari pemain luar wilayah Tangsel. Sedangkan untuk hadianya sebesar Rp 50.000.000,” jelasnya. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here