Home Berita Polres Tangsel OTT Pria Bawa Sabu di Jalan Akasia Tajur

Polres Tangsel OTT Pria Bawa Sabu di Jalan Akasia Tajur

0
SHARE

Seorang pria berinisial T (32) alias DAI diamankan Satres Narkoba Polisi Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) lantaran kedapatan membawa Narkotika Jenis Sabu.

T diamankan atau melalui operasi tangkap tangan (OTT) saat diduga akan menjual barang haram tersebut ke wilayah Tangerang tepatnya di Jalan Aksakia RT 003 RW 003 kelurahan Tajur, perbatasan Ciledug dan Pondok Aren, pada Sabtu (11/8/207) Sekitar Pukul 00.10 WIB.

Kasubag Humas Polres Tangsel, Kompol Mulyawan menjelaskan, kronologis kejadian berawal dari mendapat laporan dari warga Bintaro bahwa di Jalan Akasia Tajur (Ciledug-Pondok Aren) dijadikan tempat penyalagunaan narkoba.

“Setelah mendapat laporan team Satres Narkoba kita langsung melakukan Observasi di daerah tersebut tak lama kemudian petugas melihat seseorang yang sesuai dengan ciri-ciri dan melakukan introgasi serta penjelasan badan, pakaian dan tempat, dan Unit Opsal yang dipimpin Ipda Eko melakukan tangap tangab terhadap tersangka lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu,” terangnya Kompol Mulyawan, Minggu (13/8/2017) pagi.

Kompol Mulyawan mebambahkan menurut pengakuan dari tersangka bahwasanya barang tersebut didapat dari A (DPO) yang dibeli dengan harga Rp 500 ribu yang dibagi menjadi tiga paket yang akan dijualnya dengan harga Rp 200 ribu 1 paketnya dan tersangka mendapat keuntungan dengan mengkonsumsi secara gratis.

“Tersangka mengkomsumsi barang tersebut sudah 6 bulan dan tersangka sudah dua kali mendapat barang tersebut dari (A) yang pertama dengan harga Rp 450 ribu dan yang kedua dengan harga Rp 500 ribu,” paparnya.

Barang Bukti yang berhasil diamankan yakni 1 bungkus rokok U mild yg di dalamnya terdapat plastik bening diduga narkotika jenis sabu berat bruto 0,06 gram.

Selanjutnya tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Satresnarkoba Polres Tangsel untuk proses penyidikan dan penyelidikan. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here