Home Berita DPRD Bakal Panggil OPD Pasca OTT Saber Pungli

DPRD Bakal Panggil OPD Pasca OTT Saber Pungli

0

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang berencana secepatnya memanggil jajaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Pemanggilan tersebut terkait tindak lanjut operasi tangkap tangan (OTT) Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Polda Banten terhadap 4 pegawai organisasi perangkat daerah (OPD) perizinan itu pada Rabu (23/8/2017) lalu.

“Secepatnya kita akan hearing dengan OPD terkait, untuk saling berpendapat,” kata Barhum, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.
Pemanggilan, sambung politisi PDIP ini, pihaknya menilai perlu dilakukan lantaran berkaitan pelayanan Pemkab Tangerang yang notabsne Kabupaten Tangerang sudah 8 kali menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Jangan sampai permasalahan itu, mencoreng keseriusan Pemkab dalam meningkatkan pelayanan.
“Saya pikir baru kali ini DPMPTSP tersandung kasus seperti ini,” sesalnya.
Ia meminta Kepala OPD yang terkait lebih memberikan perhatian khusus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat mengenai perizinan dan lebih meningkatkan pengawasan terhadap staf-stafnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here