Home Berita Inspektorat Belum Tangani 4 Pegawai DPMPTSP Terkait OTT Saber Pungli

Inspektorat Belum Tangani 4 Pegawai DPMPTSP Terkait OTT Saber Pungli

0

Inspektorat Kabupaten Tangerang belum melakukan koordinasi mengenai 4 staf Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang sudah dipulangkan oleh Polda Banten ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Kepala Inspektorat Kabupaten Tangerang, Uyung Mulyardi mengatakan pihaknya belum menangani empat pegawai DPMPTSP yang terjaring Tim Saber Pungli Polda Banten beberapa waktu yang lalu.

“Oh belum, masih proses mas,” ujarnya saat dikonfirmasi tangerangonline.id melalui telpon selulernya, Jumat (8/7/2017).

Menurutnya, saat ini pihaknya baru akan berkoordinasi dengan pihak Polda Banten untuk mengetahui secara rinci kasus yang menjerat empat pegawai tersebut. Setelah berkoordinasi tersebut, ia juga harus melapor terlebih dahulu ke Bupati Tangerang.

“Itu ada prosesnya, kan saya harus lapor dulu ke pimpinan (Bupati). Kita berita acara dan segala macam, kita bentuk tim, gitu. Nanti kalau kita sudah disana kita laporkan. Kalau sudah laporan baru kita ambil porsi kita,” tambahnya.

Setelah mendapatkan informasi secara rinci dari Polda Banten, Inspektorat Kabupaten Tangerang baru akan mengambil keputusan sanksi yang akan diberikan.

“Kalau diberikan pembinaan, ya kita berikan pembinaan, kan begitu. Kita lihat nanti, kan kita belum tahu secara rinci apa yang terjadi,” ia menandaskan. (Yan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here