Home Berita Informa Kembali Hadirkan Layanan Inovatif

Informa Kembali Hadirkan Layanan Inovatif

0
SHARE

Pusat ritel furniture dan aksesoris INFORMA terus meningkatkan jaringan layanan disertai dengan transformasi digital. Peningkatan layanan tersebut untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan, inovasi merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk merebut hati pelanggan.

‘Sebagai destinasi ritel furnitur yang telah hadir selama 13 tahun di Indonesia, kami terus mempelajari kebutuhan pelanggan melalui survei internal dan eksternal,” ujarnya.

Dari survei itu, sambung Nana, pelanggan tidak hanya mengutamakan kualitas dan variasi produk dengan harga kompetitif dan pelayanan staf profesional. Namun layanan purna jual juga menjadi kebutuhan yang penting.

“Berangkat dari hal tersebut kami berupaya menghadirkan dan mengembangkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan baik layanan utama maupun tambahan secara berkelanjutan,” bebernya sebagaimana rilis diterima tangerangonline.id, Jumat (8/9/2017).

Disebutkan Nama, INFORMA menghadirkan berbagai layanan utama yang bisa dinikmati secara langsung sebagai jaminan berbelanja kepada pelanggan, seperti Quality & Price Guarantee yaitu jaminan harga tidak lebih tinggi dari ritel furnitur lain yang berlaku selama 14 hari terhitung sejak tanggal pembelian produk. Jika pelanggan membeli produk di INFORMA, namun ternyata tidak sesuai, layanan 100% Satisfaction Guarantee bisa dinikmati yaitu pengembalian produk dalam jangka waktu 14 hari sejak tanggal pembelian.

“Melengkapi kemudahan berbelanja, jasa Free Delivery & Installation bisa digunakan pelanggan setiap transaksi dengan nominal dan jarak tertentu,” terangnya.

Selain layanan offline, INFORMA juga meningkatkan pelayanan melalui teknologi digital, yaitu dengan meluncurkan Aplikasi Mobile INFORMA akhir tahun lalu.

Pungkas Riandika, Head of Digital Marketing Kawan Lama Retail menjelaskan hal itu untuk memahami perubahan perilaku pelanggan. “Kami melakukan transformasi digital secara bertahap melalui penggunaan digital tools untuk memperkuat posisi kami di dunia digital, dan pelayanan e-commerce melalui
Ruparupa (www.ruparupa.com).

Sedangkan untuk melengkapi transformasi tersebut, pihaknya menghadirkan aplikasi mobile untuk dimanfaatkan tidak hanya oleh membernya yang saat ini sudah berjumlah hampir 900 ribu orang. “Namun juga oleh pelanggan secara keseluruhan melalui beragam fitur penting yang bisa diakses kapan dan dimana saja,” katanya.

Dengan mengunduh aplikasi mobile INFORMA melalui playstore bagi pengguna Andorid dan App Store bagi pengguna iOS, pelanggan bisa lebih dekat dengan produk INFORMA melalui fitur pengiriman dan instalasi yang dapat membuat pelanggan menggunakan waktunya dengan lebih efisien karena bisa memantau langsung status perjalanan untuk proses antar dan instalasi barang. Sebagai masukan untuk peningkatan pelayanan, pelanggan juga dapat memberikan rating dan komentar terkait performa proses pengiriman dan instalasi
langsung di aplikasi mobile yang akan ditindaklanjuti jika dibutuhkan. (Kor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here