Home Berita PKB Targetkan Pemilu 2019 Banten Berwarna Hijau

PKB Targetkan Pemilu 2019 Banten Berwarna Hijau

0

Dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar memberikan instruksi kepada kadernya untuk memenangkan PKB dalam perhelatan Pemilu 2019 mendatang. Pada Pemilu tersebut khususnya di Provinsi Banten harus berwarna hijau.

“Perintah saya, DPW Banten harus menang pemilu 2019 mendatang,” ujarnya yang disambut tepuk tangan peserta Muswil di Ponpes Nur Antika, Jalan Kadu Masjid, Desa Pete RT 04/01, Tigaraksa, Minggu (10/9/2017).

Muswil DPW PKB Banten ini pun turut dihadiri, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Walikota Tangerang Arif Wismansyah dan dari perwakilan partai politik.

Selain itu, Cak Imin juga memerintahkan bertambahnya jumlah anggota legislatif baik ditingkat Kabupaten dan Kota, Provinsi Banten dan Pusat.

“DPR RI dari Banten yang saat ini baru satu minimal tiga dari sekuluh dapil (daerah pemilihan) yang ada,” tambahnya.

Sementara untuk anggota DPRD di Kabupaten atau Kota dan Provinsi Banten ditargetkan bertambah dua kali lipat dari jumlah yang ada saat ini.

Ditegaskannya, tugas mendesak politis PKB adalah melanjutkan secara operasional nilai-nilai perjuangan yang telah digariskan oleh partai yaitu politik Rahmatan Lil ‘Alamain.

“Yaitu melahirkan kesejahteraan, memberi makan kepada orang-orang yang kelaparan. Artinya partai ini, kita ini  harus hadir dan menjadi ujung terdepan dalam mewujudkan kesejahteraan,” tegasnya.

Ia berpesan, politik Rahmatan Lil ‘alamin tersebut  harus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan berjuang dan menegakkan  keadilan bagi rakyat dan masyarakat.

“Jangan mengaku Rahmatan Lil ‘Alamin kalau diam saat di depan ada ketidakadilan,” tandasnya. (Yan)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here