Home Berita Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Tangsel Dilantik

Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Tangsel Dilantik

0

Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Banten melantik Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Tangerang Selatan (Tangsel) di Aula Kantor Kecamatan Pamulang, Tangsel, Minggu (16/9/2017).

Pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah Banten Ahmad Sailendera dalam kesempatan tersebut memberikan selamat atas dilantiknya kepengurusan Tangsel.

Dia pun berpesan agar pengurus menghibahkan energi dan tenaganya untuk pemuda Muhammadiyah dan mempunyai nilai juang yang tinggi.

”Dan juga diharapkan harus bisa membaca peluang dan  memberikan sumbangsi pikiran dan kajian serta pendidikan terhadap masyarakat kota Tangsel sehingga bisa menjadi mitra di Pemkot Tangsel,” harap Sailendra.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang hadir dalam acara tersebut  mengatakan, pelantikan menurutnya sebuah amanah yang harus dijalankan.

“Saya ucapakan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik semoga dapat menjalankan tugasnya sesuai bidangnya masing-masing dengan amanah,” ucap Airin.

Zaki Ansari, Ketua Pemuda Muhammadiyah Tangsel mengucapkan terimah kasihnya kepada Walikota yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini.

“Alhamdululah pada hari ini kita sudah melaksanakan pelantikan dan  mudah-mudahan diridohi Allah SWT dan langkah kita selalu diluruskan dalam menjalankan tugas,” tandasnya. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here