Home Berita Pria Jomblo di Kresek yang Gantung Diri Ditemukan Ayah Tirinya

Pria Jomblo di Kresek yang Gantung Diri Ditemukan Ayah Tirinya

0

Rasta (27) pria jomblo yang kesehariannya bekerja sebagai serabutan ini, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di Kampung Pala RT 017/02 Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang pada Minggu (17/9/2017) pagi.

Jasadnya yang tergantung tersebut pertama kalinya ditemukan oleh Solaiman (54), ayah tiri korban.

Solaiman pun menceritakan kepada tangerangonline.id, bahwa ia yang kesehariannya bekerja di Bekasi dan biasa pulang sebulan sekali untuk melihat anaknya. Tak disangka anaknya ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

“Saya tiba di rumah pada Sabtu (16/9/2017) kemarin, dan tadi pukul 08.00 WIB saya datang ke rumah anak saya, saya mencium bau busuk dan saya langsung mendobrak rumah dan saya temukan anak saya sudah tergantung dan tak bernyawa,” katanya.

Pria paruh baya ini melanjutkan, ia yang tinggal tak serumah dengan anak tirinya ini sangat terkejut saat melihat kondisi anaknya yang sudah membusuk tersebut dan ia pun langsung terjatuh pingsan.

“Saya langsung pingsan saat melihat kondisi anak saya, dan saya sadar saat warga sudah ramai dan mengangkat saya keluar rumah,” tambahnya.

Sementara itu Sarnadi (44) selaku Rt setempat menambahkan, bahwa pada hari kamis korban masih ia lihat sedanf kerja di rumah saudaranya.

“Saya terakhir melihat saat dia sedang mengaduk semen di rumag saudaranya,” terangnya.

Dan pagi tadi, ia menuturkan, warga mendatangi dirinya saat di Kantor Kelurahan dan memberitahukan bahwa Rasta yang biasa disapa Ata ini telaheninggal dunia.

“Saya langsung menghampiri rumah Ata dan warga sudah ramai, ternyata Ata sudah tak bernyawa dengan kondisi badan yang membiru dan membusuk,” tutupnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here