Home Berita Dandim 0506/Tgr Ajak Walikota Nobar ‘Merah Putih Memanggil’

Dandim 0506/Tgr Ajak Walikota Nobar ‘Merah Putih Memanggil’

0
SHARE

Kodim 0506/Tgr menggelar nonton bareng (nobar) film Merah Putih Memanggil. Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M Imam Gogor AA dan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah di Mall Bale Kota Tangerang, Kamis (12/10/2017).

“Film ini menggambarkan bagaimana semangat untuk membela dan cinta kepada tanah air, dan pesan yang disampaikan film Merah Putih Memanggil ini sebagai bentuk menumbuhkan jiwa-jiwa semangat patriotisme,” kata Dandim.

Ia menambahkan, kegiatan nobar ini dilakukan sebagai wujud untuk menumbuhkan spirit patriotisme dikalangan anggota TNI dan masyarakat.

“Film ini sangat luar biasa, teman-teman TNI digambarkan perjuangannya menjaga harkat dan martabat bangsa Indonesia. Ini seperti sebuah realita, dimana TNI komitmen menjaga NKRI,” tambahnya.

Sementara, Walikota Tangerang, Arief R Wismansah, menuturkan film Merah Putih Memanggil ini dari awal sampai akhir full action.

Film ini juga membawa pesan bagi kita semua, khususnya masyarakat kota Tangerang.

“Intinya kita harus terus semangat dalam menjaga kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan karena NKRI harga mati,” tutupnya. (Nji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here