Home Berita Dispora Kota Tangerang Gelar Lari 10k

Dispora Kota Tangerang Gelar Lari 10k

0

Dalam rangka menyambut sekaligus memperingati Hari Pahlawan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang mengadakan lari maraton Sepuluh Kilo Meter.

Event yang akan dilaksanakan pada, Minggu (12/11/2017) dibuka untuk masyarakat luas dan pendaftaran secara online.

Dedi Suhada, Kadispora menyampaikan saat ini sudah ada sekitar 2000 pendaftar, dan target mencapai 3000 peserta.

“Maksud kegiatan ini yang pertama ialah untuk memperingati hari pahlawan, memasyaraktakan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, serta ini juga dalam rangka mengenalkan Kota Tangerang kepada khalayak umum agar lebih mengenal kota Tangerang,” ujarnya kepada awak media, Selasa (7/11/2017).

Ia menambahkan, perlombaan maraton ini ada 3 kategori, yang pertama untuk ketegori pelajar SD jarak tempuhnya 2,8 Km, yang kedua ada kategori pelajar SMP dan SMA 5 Km, yang terakhir ialah untuk kategori umum 10 Km. Total hadiah dalam perlombaan ini mencapai 53 juta.

“Tinggal menunggu rapat pematangan, yang jelas semoga nanti pak wali bisa mengawali untuk membuka acara ini. Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengingat kembali jasa para pahlawan, memupuk jiwa kebersatuan, Heroisme, serta Nasionalisme kepada Masyarakat luas,” tutup Dedi. (Rnl/Nji)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here