Home Berita Video Menendang Siswa Viral, Oknum Guru di Cisoka Diberhentikan

Video Menendang Siswa Viral, Oknum Guru di Cisoka Diberhentikan

0
SHARE

Terjadi dugaan kekerasan terhadap siswa SMA di wilayah Cisoka Kabupaten Tangerang oleh oknum guru. Hal tersebut terungkap setelah video berisi perilaku oknum tersebut viral di sosial media.

Akhirnya oknum guru tersebut pun diberhentikan oleh lembaga pendidikannya dan permasalahan tersebut dianggap sudah clear.

Kapolsek Cisoka AKP Amanta Wijaya mengatakan kepada tangerangonline.id, kejadian pada Jumat (3/11/2017) kemarin, bahwa diduga oknum guru yang menendang siswanya tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak.

“Kasus tersebut sudah selesai dengan secara kekeluargaan dengan persyaratan oknum guru tersebut diberhentikan,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Selasa (14/11/2017).

Saat mendapatkan kabar tersebut, lanjut dirinya, pihaknya langsung mendatangi korban dan pihak PGRI untuk mendampingi oknum guru yang diduga melakukan kekerasan terhadap siswanya.

“Kami langsung ambil langkah sigap untuk mengklarifikasi permasalahan ini terhadap kedua belah pihak,” tukasnya.

Dalam video itu tampak bagian adegan oknum guru semula memberikan sanksi push up kepada siswanya. Namun setelah dilihatnya sedang terduduk, oknum guru pun mendekati dan menendang ke bagian tubuh siswa. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here