Home Berita Berantas Korupsi Mulai dari Hal Terkecil dan Keluarga

Berantas Korupsi Mulai dari Hal Terkecil dan Keluarga

0

Untuk mencegah virus korupsi di dalam diri, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Banten, Asnin Syafiuddin memulai semua dari komitmen dirinya terhadap keluarga kecilnya di rumah. Di antaranya untuk menerima uang harus aman, aman secara agama, aman secara hukum dan aman secara administrasi.

Asnin menilai, segala sesuatu itu harus dimulai dari hal kecil terlebih dahulu. Dengan melakukan komitmen keluarga untuk jujur dalam mengemban setiap amanah yang diberikan oleh rakyat terhadap dirinya, selanjutnya akan terbawa hingga ke masyarakat.

“Saya sebagai anggita dewan mempunyai beban moril yang sangat berat, agar semua tanggungjawab saya bisa saya jalankan dengan jujur, semua itu saya mulai dari komitment terhadap keluarga, agar tidak melakukan korupsi,” ujarnya saat dihubungi oleh tangerangonline.id, Jumat (8/12/2017).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga turut mengajak para anggota DPRD yang lain yang berada di wilayah Provinsi Banten, agar mempunyai rasa komitmen sama dalam pemberantasan korupsi di Indonesia, khususnya di Banten.

“Untuk teman-teman dewan yang lain yang di DPRD Provinsi Banten, mari kita satukan komitment kita untuk memberantas segala tindakan korupsi yang bisa mensengsarakan rakyat,” imbaunya.

Ia mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi dengan Instansi lainuntuk memberantas tindakan korupsi, karena ini bisa mengurangi angka korupsi di Indonesia, khususnya di Provinsi Banten.

“Semoga teman-teman di KPK selalu konsisten dalam penegakan pemberantasan korupsi, dengan tidak pandang bulu dan selalu mengedepankan segala jenis pencegahan terhadap korupsi dengan tidak mengabaikan tindakan hukum itu sendiri,” harapnya. (Sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here