Home Berita Warga Gardenia Estate Ciputat Peringati Hari Ibu

Warga Gardenia Estate Ciputat Peringati Hari Ibu

0
SHARE

Marcelia Foundation bersama warga Perumahan Gardenia Estate, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (22/12/2017), menggelar peringatan Hari Ibu.

Kegiatan digelar dengan mengundang anak-anak dan ibu rumah tangga untuk menyemarakan Hari Ibu tersebut.

Nina Ruslina, seorang pegawai sipil mengatakan, kegiatan ini sengaja mengundang anak-anak untuk mengingatkan agar menyayangi dan lebih menghargai ibunya, karena ibulah yang mendidik dan membimbing hingga menjadi besar serta mandiri.

“Dalam hari ibu kali ini hati saya terpanggil untuk memperingatinya dan tergerak untuk berbagi dalam sesama. Nah karena melihat anak-anak ini masih dalam usia sekolah, makanya kita membagikan bingkisan berupa tempat pensil dan tempat air minum dan minuman serta makanan KFC. Semoga yang diberikan dapat bermanfaat dan mereka besar nantinya dapat bermanfaat bagi keluarganya dan lingkungn,” ucapnya.

Uciyawati, warga perumahan Gardenia Estate yang ikut serta menyemarakan Hari Ibu sangat senang dengan adanya kegiatan ini lantaran sangat menghargai kasih sayang ibu dan pengorbanannya.

“Bahagia sekali, karena ini sangat menghargai kasih sayang ibu dan pengorbana  seorang ibu dan mengingatkannya terhadap anak-anak kita,” ucapnya.

Rahmawati, warga lainnya, mengaku sedih dikarenakan dalam kegiatan berbagi dalam momen Hari Ibu ini dirinya belum bisa berbagi.

“Sedangkan kita belum dapat memberi,” ujarnya.

Salah satu anak merasakan gembira dan senang mendapatkan makanan dan bingkisan. Ia juga merasa senang ketika bernyanyi bersama dengan anak lainnya.

“Jarang sekali yang seperti ini, kita bernyanyi bersama, mendapat makanan bersama, dapat kotak pensil untuk sekolah,” kata Arai. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here