Beranda Berita KPU Sosialisasi Penyusunan Daftar Pemilih Pilkada di Mauk

KPU Sosialisasi Penyusunan Daftar Pemilih Pilkada di Mauk

0

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang mengadakan sosialisasi tahapan Penyusunan Daftar pemilih untuk Pilkada 2018 di Aula Kecamatan Mauk, Minggu (24/12/2017).

Sosialisasi dihadiri camat Mauk, kapolsek, koramil 14/Mauk, PPK,PPS dan Panwas se-kecamatan Mauk.

Diungkapkan Ketua PPK Kecamatan Mauk, Didi Kusnadi, sosialisasi ini agar menjadi penyambung lidah ke masyarakat terkait tahapan penyusunan Daftar Pemilih Bupati dan wakil Bupati Tangerang.

“Apa yang disampaikan Komisioner KPU nantinya disosialisasikan lagi ke masyarakat yang ada di Kecamatan Mauk,” katanya.

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal Abidin menjelaskan Sosialisasi Tahapan Penyusunan Daftar Pemilih Bupati dan Wakil Bupati 2018 bisa disosialisasikan melalui Majlis Talim Pondok Pesantren dan kegiatan-kegiatan yang sifatnya umum atau SAMA.

Dengan sosialisasi tersebut, Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 27 Juli 2018 bisa diikuti masyarakat secara optimal. “Kami harapkan kepada PPK dan PPS jangan sampai Masyarakat ada yang tidak terdaftar di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Oleh karena itu, sosialisasi ini harus disampaikan melalui tempat sarana keagamaan, Sekolah, maupun kegiatan yang sifatnya tempat di mana masyarakat berkumpul,” tandasnya.(sam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini