Home Berita Istri Struk, Kakek di Pondok Aren Cabuli Bocah

Istri Struk, Kakek di Pondok Aren Cabuli Bocah

0

Seorang Kakek berinisial RJ (62) diamankan Team Vipers Polres Tangerang Selatan (Tangsel) lantaran melakukan pencabulan terhadap Mz (12) sebanyak 3 kali di Gang dekat rumah Korban.

“Pada hari selasa 9 Januari berhasil mengamankan seorang tersangka, kakek berusia 62 tahun yang diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur. Peristiwa pencabulan ini sendiri terjadi pada tanggal 22 november 2017 lalu, jadi membutuhkan 1 bulan setengah lebih untuk mengamankan tersangka, karena tersangka pulang kampung ke daerahnya di Jogyakarta dan kami mengidentifikasi ke kediaman tersangka di Kecamatan Pondok Aren sehingga pada tanggal 9 Januari kemarin kami dapat menangkap tersangka,” jelas Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Jumat (12/1/2017).

RJ melampiaskan hawa nafsunya terhadap bocah itu lantaran sudah lama tidak berhubungan dengan istrinya, dikarenakan sang istri mengidap sakit struk.

“Pencabulan tersebut bukan penetrasi dengan alat genital akan tetapi menggunakan alat gerak berupa jari yang ditempatkan yang tidak sesuai yaitu pada alat genetal korban yang dilakukan di Gang dekat rumah dari korban dan tidak ada ancaman sedikitpun dari tersangka, cuma karena dewasa dan badan korban agak besar dan dilakukan pencabulan tersebut, tidak ada iming iming terhadap korban,” beber AKP Alexander.

Tersangka RJ saat ditanya mengaku dirinya mencabuli korban sebanyak tiga kali.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya tersangka dikenakan Pasal 82 uu 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun kurungan.(Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here