Home Berita Zaki Resmikan SDN Nalagati Panongan

Zaki Resmikan SDN Nalagati Panongan

0

Pada akhir masa jabatannya sebagai Bupati Tangerang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang di bawah pimpinan Ahmed Zaki Iskandar terus meningkatkan fasilitas untuk masyarakat, seperti hari ini pada agenda kerja Bupati Tangerang, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nalagati Kelurahan Mekarbakti Kecamatam Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/2/2018).

Dalam sambutannya, Bupati A. Zaki Iskandar mengatakan, pembangunan sekolah di Nalagati, Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan ini merupakan wujud nyata Pemkab Tangerang dalam mengembangkan fasilitas sekolah kepada masyarakat,  lebih dekat dengan masyarakat dan dibangun lebih baik dari yang sebelumnya.

“Kedepan kita tambah kembali Sekolah Menengah Pertama (SMP),  diwilayah Kecamatan Panongan,  karena kedepan jenjang sekolah yang lebih tinggi dibutuhkan agar dapat melayani kebutuhan masyarakat,” ungkap Zaki didepan masyarakat panongan.

Setelah diresmikannya SDN Nalagati, Zaki langsung meninjau Sanitasi sekolah, Ruang Kelas Baru (RKB), hingga pengguntingan untaian pita tanda diresmikannya SDN Nalagati.

SDN Nalagati sendiri dibangun 6 ruang kelas, ruang guru, perpuatakaan, kantin sehat,  lapangan upacara,  hingga rumah dinas Kepala Sekolah.

“Saya menitipkan kepada masyarakat agar menjaga bangunan sekolah dan apa saja yang telah dibangun untuk siswa/siswi dalam menempuh pendidikan,” tandasnya.

Sementara itu, Ridho salah seorang siswa Kelas VI SDN Nalagati mengucapkan terimakasih atas dibangunnya sekolah ini kepada Bupati Ahmed Zaki Iskandar, yang dulunya bangunan sekolah tanah yang sempit sekarang menjadi luas dan ruang kelas yang nyaman.

“Kami bangga dengan sekolah kami yang baru,  bersih dan nyaman ketika kita belajar,  terimakasih pak Zaki yang telah membangun sekolah kami,” tutupnya dengan ucapan polos.

Untuk diketahui, SDN Nalagati merupakan SD yang dibagun hasil Ruslah lahan dari pengembang PT. CitraRaya,  yang awalnya luas tanah ialah 1000 meter persegi, sekarang SDN terbut dibangun diatas lahan seluas 2100 meter persegi dengan bangunan yg presentatif lengkap dengan bangku dan meja, sanitasi sekolah, ruang kantin higienis, ruang kelas dan rumah dinas Kepala Sekolah. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here