Home Berita Bandung Karate Club Gelar Kejurcab Tangsel

Bandung Karate Club Gelar Kejurcab Tangsel

0

Bandung Karate Club (BKC) Kota Tangerang Selatan menggelar Kejuaraan Karate Cabang (Kejurcab) Kota Tangsel di Gedung Olaraga (Gor) Sekolah Kharisma Bangsa, Jalan Terbang Layang No 21, Pondok Cabe Udik, Pamulang.

Ajang tersebut mengusung tema “Melalui Kejurcab BKC –I Kota Tangerang selatan, Kita Tingkatkan Tali Persaudaraan dan Sportivitas Sehingga Tercipta Atlet Yang Berjiwa Panca Dharma Ksatrya BKC”.

Koordinator kegiatan, Dadang Rahayu mengatakan, ajang Kejuraan BKC yang pertama kali di Kota Tangsel ini diikuti sebanyak 462 atlet se- Kota Tangsel untuk memperebutkan Piala Ketua Umum Bandung Karate Club (BKC).

“Hasil dari juara- juara diajang ini nanti akan membentuk Team untuk diikutkan sertakan dalam kejuaraan karate provinsi banten (Kejurprov) hari Sabtu depan di Kota Tangerang dan juara-juara dari kejurprov akan mengikuti kejuaraan karate nasional (Kejurnas) di Batam pada Bulan November mendatang,” jelas Dadang, Minggu (18/2/2017).

Ketua Umum BKC Kota Tangsel, Deden Juardi mengucapkan terima kasih kepada Kang Iwa Rahadian Arsanata selaku Ketua Dewan Guru / pendiri perguruan yang telah menghadiri ajang ini. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pihak Sekolah Kharisma lantaran telah memberikan fasilitas.

“Diharapkan terutama kepada para atlet dalam ajang ini, utamakan Sportifitas atlet dan untuk wasit selama berlangsungnya pertandingan harus memimpin seadil-adilnya dan semoga hasil kejurcab ini melahirkan atlet-atlet andalan yang dapat menjadi kebanggaan bangsa,” harapnya.(Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here