Home Berita Revitalisasi Terminal 1 dan 2 Bandara Soetta Ditarget Rampung 2019

Revitalisasi Terminal 1 dan 2 Bandara Soetta Ditarget Rampung 2019

0

Terminal 1 dan Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) akan mulai di-revitalisasi tahun ini. Revitalisasi ini dilakukan tanpa menutup pelayanan penumpang di Terminal.

Hal ini diungkapkan oleh VP of Corporate Communication PT Angkasa Pura II, Yado Yarismano. Revitalisasi terminal 1 dan 2 ditarget selesai tahun depan.

“Revitalisasi terminal 1 dan terminal 2 dilaksanakan tahun ini hingga tahun depan baru selesai,” kata Yado kepada tangerangonline.id di Bandara Soetta, Tangerang, Kamis (22/2/2018).

Dirinya menyebutkan, revitalisasi terminal 1 dilakukan tanpa menutup aktivitas pelayanan penumpang di terminal. Revitalisasi dilaksanakan secara bertahap.

“Revitalisasi dimulai sambil berjalan, tanpa menutup terminal. Mulainya itu, dari terminal 1C dan Terminal 2F rencananya,” ujar Yado.

Yado memastikan, kegiatan revitalisasi di Terminal 1 dan terminal 2 tidak akan mengganggu operasional penerbangan. Revitalisasi pun dilakukan bertahap.

“Pelayanan terminal tetap beroperasi, tetap seperti biasa,” jelasnya.

Saat ini, Terminal 1 dan 2 berkapasitas 18 juta penumpang per tahun. Dengan direvitalisasinya terminal tersebut diharapkan dapat menambah kapasitas menjadi 25 juta penumpang per tahun. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here