Home Berita AP II Tambah 3 Set Skytrain Layani Pengguna Jasa Bandara Soetta

AP II Tambah 3 Set Skytrain Layani Pengguna Jasa Bandara Soetta

0

PT Angkasa Pura II (Persero) akan kembali mendatangkan 3 rangkaian kereta (trainset) Skytrain untuk melayani perpindahan pengguna jasa Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Tiga trainset tambahan ini dijadwalkan tiba di Indonesia paling lama Juli mendatang.

Branch Communication Manager Bandara Soetta, Haerul Anwar mengatakan, saat ini terdapat 3 set Skytrain yang telah melayani perpindahan pengguna jasa dari Terminal 1, Stasiun KA Bandara, Terminal 2, Terminal 3 dan sebaliknya.

“Kemungkinan 3 trainset tersebut tiba pada bulan Juni, paling lama bulan Juli. Satu trainset itu ada 2 gerbong,” kata Haerul kepada tangerangonline.id di Bandara Soetta, Tangerang, Kamis (1/3/2018).

“Sehingga nantinya terdapat 6 trainset yang melayani pengguna jasa antar terminal,” tambahnya.

Meski demikian, shuttle bus juga tetap disediakan untuk melayani perpindahan pengguna jasa antar terminal. Sedikitnya 5 unit shuttle bus masih melayani penumpang.

Menurut Haerul, shuttle bus tetap disediakan untuk melayani penumpang. Walaupun Skytrain sudah menjadi moda transportasi favorit bagi pengguna jasa.

“Shuttle bus tetap disediakan. Dan hingga saat ini masih melayani pengguna jasa antar terminal. Saat ini ada 5 unit,” ujarnya. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here