Beranda Berita Lagi, Penumpang Lion Air Meninggal di Bandara Soetta

Lagi, Penumpang Lion Air Meninggal di Bandara Soetta

0

Seorang penumpang Lion Air JT 352 tujuan Padang, Sumatera Barat meninggal dunia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Senin (5/3). Penumpang bernama Syahrul (44) itu meninggal dunia sebelum memasuki pesawat yang ditumpanginya.

Ketika dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Bandara Soetta Ipda Prayogo membenarkan peristiwa tersebut. Surat kematian terhadap penumpang tersebut sudah dikeluarkan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soetta.

“Benar, yang bersangkutan dinyatakan meninggal oleh petugas medis KKP Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Prayogo kepada tangerangonline.id, Senin (5/3/2018).

Sedianya, warga Desa Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat itu akan bertolak ke Padang beserta keluarganya. Kemudian disaat memasuki ruang tunggu, Syahrul mengeluh sakit.

“Pada saat memasuki ruang tunggu, tiba-tiba penyakit yang bersangkutan kambuh. Selanjutnya saudara atau keluarga korban meminta bantuan kepada petugas setempat dan dibawa ke KKP Terminal 1 B untuk mendapatkan pertolongan. Pukul 11.25 WIB, Dokter KKP menyatakan bahwa Korban meninggal dunia,” ungkap Prayogo.

Jenazah penumpang tersebut kemudian dibawa oleh keluarganya dan diterbangkan ke kampung halamannya menggunakan penerbangan selanjutnya. (Rmt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini