Home Berita Wisata Pasir Putih Madatho di Mauk Bakal Dibangun

Wisata Pasir Putih Madatho di Mauk Bakal Dibangun

0

Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali bakal menyediakan wisata lokal. Kali ini dengan program Desa Wisata, Pemkab melalui Kecamatan Mauk bakal membangun Wisata Pasir Putih Madathoo di Desa Marga Mulya.

Sekretaris Kecamatan Mauk, Cucu Abdurosyied mengatakan, program Kecamatan Mauk di tahun 2018 akan melaksanakan program Desa Wisata. Sebanyak 5 desa diusulkan dalam program tersebut yaitu Desa Tanjung Anom, Desa Marga Mulya, Desa Ketapang, Desa Sasak dan Desa Gunung Sari.

“Lima Desa di Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang diusulkan menjadi Desa Pariwisata. Skala prioritas yaitu Desa Marga Mulya dengan nama wisatanya Pantai Pasir Putih Madatho,” ungkap Cucu kepada tangerangonline,” katanya.

Cucu melanjutkan, pembangunan wisata Pantai Pasir Putih Madatho nantinya didesain untuk menjadi wisata favorit bagi wisatawan. Oleh karena itu, pihaknya kini terus melakukan kajian dari hasil survei dan penelitian di lapangan

“Desain wisatanya, pengelolaannya dan distribusinya sebaik mungkin. Sehingga nantinya punya daya tarik tersendiri baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, pembangunan wisata Pasir Putih Madatho ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2018. Kini pemerintah terus berkoordinasi dengan lintas sektoral agar wisata Pasir Putih Madatho cepat selesai tepat waktu.

“Kami berharap kedepannya punya destinasi wisata alam baru yang dapat dibanggakan dan dikembangkan oleh masyarakat Kecamatan Mauk yang patut dibanggakan,” tandasnya. (sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here