Home Berita 12 Hours Non-Stop Talkshow, Radio Heartline Raih Rekor MURI

12 Hours Non-Stop Talkshow, Radio Heartline Raih Rekor MURI

2

Usai meraih dua penghargaan sebagai Radio Peduli Anak dan Radio Program Talkshow Terbaik di tahun 2017, kini Radio Heartline Tangerang kembali membuktikan diri dalam memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Tidak tanggung-tanggung, Radio Heartline Tangerang kali ini telah menggebrak rekor baru di dunia penyiaran, dengan mengusung tema ’12 Hours Non-Stop Talkshow with 70 C605 / Founders / Co-Founders of Digital Company, 7 Public Figures & 7 Artists’.

Acara yang menghadirkan para petinggi perusahaan berbasis digital, publik figur, dan artis ini, berlangsung semarak di Unity Stage Summarecon Mal Serpong, Tangerang.

Jose Manuan, Direktur Radio Heartline 100.6 Fm Tangerang mengatakan, acara pemecahan rekor MURI ini didasari oleh perkembangan teknologi digital yang akhirnya berdampak besar bagi perilaku masyarakat, hingga kepada perubahan model bisnis yang ada.

“Lihat saja fenomena ramainya penutupan gerai ritel yang membuat pebisnis Iebih memilih beralih ke model bisnis berbasis digital. Acara pemecahan rekor MURI ini juga merupakan sebuah momentum puncak acara dari program startup channel,” ujar Jose yang juga didapuk sebagai host yang akan bersiaran selama 12 jam tanpa henti, Sabtu (7/4/2018).

Jose menegaskan, prestasi yang kembali ditorehkan oleh Radio Heartline 100,6 FM Tangerang ini, seakan menjadi pemecut semangat agar Radio Heartline Tangerang dapat terus menjadi berkat dalam setiap karya untuk menginspirasi masyarakat Indonesia di segala aspek kehidupan.

Sementara itu, Manager MURI Triyono menjelaskan, kegiatan tersebut masuk dalam catatan rekor MURI karena telah memecahkan rekor yang sebelumnya tercipta.

“Sebelumnya rekor MURI tercipta dengan 30 narasumber dalam satu acara talkshow. Sementara dalam acara ini ada 70 narasumber,” kata Triyono.

Triyono mengatakan, acara tersebut dikemas secara unik, karena digelar selama 12 jam tanpa henti.

“Penyematan rekor MURI ini berfokus kepada banyaknya narasumber. Kami harap semua berjalan lancar sehingga rekor sebelumnya bisa dipecahkan pada hari ini,” pungkasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here