Home Berita Karang Taruna Pondok Benda Santuni Yatim Piatu

Karang Taruna Pondok Benda Santuni Yatim Piatu

0

Karang Taruna Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memperingati hari jadinya yang ke-8 Tahun. Peringatan tersebut ditandai dengan menggelar Bakti sosial melalui pemberian santunan terhadap anak Yatim Piatu.

Sedikitnya 50 yatim piatu diberi santunan dalam kegiatan bertema “Berbagi Bersama Yatim dan Piatu” digelar di Pantai Carita Pandeglang ini.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Pondok Benda, Ibnu Fazar mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut guna untuk meningkatkan kesadaran para pemuda khususnya Kader Karang Taruna Kelurahan Pondok Benda dalam dunia sosial.

“Kita sengaja melaksankan acara tersebut di Pantai Ceria Pandeglang, Banten karena dengan menyantuni dan mengajak mereka jalan jalan itu tujuannya agar semakin lebih dekat lagi antara kita dengan yatim dan patu dan membuat mereka senang dan gembira untuk berrekreasi bersama bukan hanya di santeri saja karena senyum mereka adalah senyum kita semuanya,” jelasnya, Rabu (25/4/2018).

Ibnu menambahkan, santunan yang diberikan kepada para anak yatim dan piatu berupa uang, alat tulis buku dan kaos kaki.

“Dan kita berharap di Ulang Tahun selanjutnya kita lebih menyantuni mereka lagi dengan kuota yang lebih banyak dan untuk para kader diharapkan lebih peduli lagi kepada sosial, khususnya di masyarakat Pondok Benda,” harapnya.

Adapun peserta lainnya yang mengikuti kegiatan tersebut dalam diantaranya yakni 50 Kader karang Taruna Pondok Benda, 50 Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kelurahan Pondok Benda, 50 kader posyandu Kelurahan Pondok Benda dan
50 majlis talim al-hidayah Keluraham Pondok Benda. (Ban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here