Home Berita AP II Raih Gold Winner pada Ajang Revolusi Mental Award 2018

AP II Raih Gold Winner pada Ajang Revolusi Mental Award 2018

0

PT Angkasa Pura II (Persero) meraih dua penghargaan untuk kategori Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam Revolusi Mental Award 2018 yang diselenggarakan oleh majalah BUMN Track.

Penghargaan yang diraih oleh perseroan antara lain adalah, Gold Winner ‘Indonesia Melayani Terbaik’ dan Gold Winner ‘The Best Leader Revolusi Mental Integritas Terbaik’.

Direktur utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin mengatakan, penghargaan ini merefleksikan upaya proses transformasi AP II.

“Artinya bagi kami melayani pengguna jasa adalah sebuah keharusan, namun intergritas tidak boleh dikesampingkan karena itu yang akan men-drive kita untuk melalukan yang terbaik,” ujar Awaluddin dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/4/2018).

Dengan raihan tersebut, dirinya meminta kepada seluruh karyawan AP II terus meningkatkan kinerja dan pelayanan yang baik.

“Saya ingin seluruh karyawan AP II termotivasi, bekerja dengan semangat, dan bekerja dengan lebih baik lagi yang dapat tercermin dari sikap serta mental dalam memberikan pelayanan yang baik demi tercapainya kemajuan perusahaan yang manfaatnya tentu akan kembali kepada karyawan nantinya”, jelas Awaluddin.

Revolusi Mental Award ini diikuti 82 BUMN dan anak usahanya. Dari jumlah tersebut, 52 diantaranya lolos ke tahap penjurian. Pada akhirnya sesuai keputusan dewan juri, hanya 20 BUMN maupun anak usaha yang mendapatkan penghargaan. (Rmt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here