Home Berita Sepatu-Sandal APTA Masuk “Big Bazaar” Branded Store SOGO

Sepatu-Sandal APTA Masuk “Big Bazaar” Branded Store SOGO

0
SHARE

Produk sepatu dan sandal yang tergabung di Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA) bakal masuk dalam event “BIG BAZAAR” yang digelar oleh Branded Store SOGO di Area Mardi Gras Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Dalam kegiatan yang berlangsung mulai 24 Mei hingga 14 Juni 2018 ini, Branded Store SOGO memberikan diskon 50 hingga 70 persen.

Produk yang dijual diantaranya adalah celana jeans dari berbagai merek terkenal seperti Lois, Lea, Levis, Emba, serta t-shirt merek-merek terkenal.

Untuk sepatu dan sandal produsen yang tergabung di APTA sendiri, diantaranya adalah Sandal Gunung ORTLER, NESTRO, TRIGLAVE, serta produk sepatu SABA. Dalam even “BIG BAZAAR” ini, berbagai produk sepatu dan sandal dari produsen APTA tersebut juga banting harga hingga 40 persen.

“Ini adalah kali pertama produk sepatu dan sandal dari produsen yang bergabung di asosiasi ikut dalam Big Bazaar SOGO,” ujar Widi Hatmoko, Ketua Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA), Jumat (25/5/2018).

Widi juga berharap, Big Bazaar yang digelar oleh Branded Store SOGO ini, tidak hanya memberikan kebutuhan lebaran, terutama dalam fashion, kepada masyarakat di Tangerang, tapi juga menjadi langkah awal untuk bisa bersinergi dengan brand-brand dari produsen sepatu- sandal yang tergabung di asosiasi yang ia motori.

“Kita berharap, kerjasama ini menjadi langkah awal yang baik untuk mendongkrak brand-brand baru seperti produk sandal gunung dan sepatu yang tergabung di APTA,” katanya.

Ia juga menilai, produk buatan produsen sepatu dan sandal yang bergabung di APTA ini, memiliki kualitas bersaing dengan brand-brand sandal gunung terkenal. Hanya saja, kata Widi, produk dari anggotanya ini muncul belakangan setelah produk lainnya lebih dulu ‘booming’ di masyarakat.

“Soal kualitas, sudah teruji, dan bersaing dengan produk yang lebih dulu muncul. Harga juga cukup terjangkau, dengan harga murah tapi kualitas mewah,” pungkasnya. (Ed)